oleh

Babinsa Desa Bulu Berbek Nganjuk Pantau Warganya Pasca Banjir

Nganjuk – Babinsa Koramil 0810/04 Berbem Sertu Sunaryo Babinsa Desa Bulu sedang melaksanakan pemantauan dampak Korban Bencana Alam Banjir di Dusun Bulu Desa Bulu yg di sebabkan curah hujan yang tinggi sehingga air sampai masuk ke pemukiman warga hingga mencapai 50 cm, Senin 39/04/2019.

Kegiatan dilaksanakan bersama Camat Berbek, Kepala Desa Bulu dan Kasi Trantib Kec Berbek.

Camat Berbek mengatakan kita memastikan bahwa warga kita bener bener tidak ada kendala saat tadi malam yang rumahnya tergenang air, tentunya paling utama adalaha bidang kesehayanya karena tentunya dengan meluaonya air sungai akan ada banyak kotoran dari sungai yang memasuki pemukiman warga.ungkapnya

Camat juga menegaskan alhamdullilah kami keliling ke oemukiman warga dan tidak ada permasalahan dan kendala kepada warga desa Bulu Berbek ini.

Camat juga berterimakasih kepada Babinsa Yang berada di desa selalu memonitor berbagai permasalahan warga contohnya seperti kejadian banjir tadi malam pak babinsa bisa aktif 24 jam dan yang oertama hadir di tengah tengah warga desa Bulu ini lhususnya sekali lagi Terimakasih kepada Tni yang berada di wilayah kami. Ungkap Camat.(@djie10)

News Feed