oleh

Babinsa Bersama Warga Gotong – Royong Pembuatan Talud

Ngawi – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat anggota Koramil 0805/09 Kendal Kopka Ipik Setiono bersama warga bergotong – royong membuat talud bertempat di Desa Sidorejo Kecamatan Kendal, Jum’at (22/11/19).

Dalam kesempatan ini Kopka Ipik selaku Babinsa Ds Sidorejo  Koramil 0805/09 Kendal mengetahui warganya sedang melaksanakan kegiatan perbaikan Talud langsung bergabung dan membantu warga bersama-sama bekerja.

Kopka Ipik mengatakan kepada warga Desa Sidorejo bahwa kegiatan kerja bakti secara gotong royong harus kita galak kan terus, agar warga masyarakat ada rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan karena melalui kegiatan yang dikerjakan bersama – sama kita dapat saling berkomunikasi, bertegur sapa dan memupuk tali silaturahmi, pungkasnya.

Sementara itu Bapak Suroto salah satu tokoh masyarakat Ds Sidorejo mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI Khususnya anggota Koramil 0805/09 Kendal atas partisipasinya yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan, dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Ds Sidorejo ini akan semakin solid dan kuat,ucap Suroto.(p21yo)

News Feed