oleh

Babinsa Bersama Bhabinkambtimas Mojorayung Berkeliling Berikan Imbauan Cegah Covid -19

Madiun(dsj) – Dalam rangka untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), yang akhir-akhir ini semakin meresahkan warga, anggota Koramil 0803/05 Wungu, Kodim 0803/Madiun, Sertu Agus Sunaryo Babinsa Desa Mojorayung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wungu melaksanakan sosialisasi kepada para penjual atau pedagang di Dusun Gedangan Desa Mojorayung, Kec. Wungu, Kab. Madiun agar mengurangi aktivitas kegiatan berjualannya berkaitan dengan semakin merebaknya wabah virus corona atau Covid-19, Rabu (1/04/2020).

Sertu Agus Sunaryo Babinsa Mojorayung di dampingi Bhabinkamtibmas menyampaikan perhatian kepada seluruh warga sambil berkeliling tentang cara hidup bersih dan cara mencegah penyebaran virus corona.

“Kami dari Babinsa dan Bhabinkambtimas mengimbau kepada seluruh warga dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan warga masyarakat tetap berada di rumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain,” imbau Sertu Agus Sunaryo.

“Kami juga mengimbau kepada para penjual makanan agar mengurangi jam berjualannya dan kalau ada yang beli agar di bungkus dan di bawa pulang sehingga mengurangi kerumunan massa,“ tegasnya.

Dirinya juga mengajak seluruh warga agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan hand sanitizer dan untuk menjaga stamina, diharapkan rajin berolah raga dan mengonsumsi vitamin serta makanan  bergizi, juga bisa untuk berjemur di pagi hari, dan yang paling penting juga semua jangan Lupa Berdoa.(arifs)

News Feed