oleh

Babinsa Bader Bersama Masyarakat Bersemangat Buat Jalan Tembus

MadiunBertempat di Rt 34 dan RT 35 Dusun Mantren, Desa Bader, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Babinsa Bader Serka Bejo anggota Koramil 0803/12 Dolopo, Kodim 0803/Madiun bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti dengan sasaran pembersihan lingkungan dan pembuatan jalan tembus, Senin (17/06/2019).

Babinsa Serka Bejo dan masyarakat sekitar terus berjibaku membuat jalan tembus yang agar masyarakat lebih dekat dalam mengakses kegiatan bersama lingkungan sebelahnya.

Serka Bejo menyampaikan, jalan tembus ini awalnya merupakan jalan setapak yang dijadikan jalur pendekat pejalan kaki sehingga sekalian kita buat jalan tembus ini dengan kerja bakti.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari tugas Babinsa dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat,“ imbuh Serka Bejo.

“Terkait dengan jalan tembus tersebut diharapkan nantinya dibawa dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) sehingga jalan tersebut masuk dalam program pembangunan pengerasan jalan agar dapat bermanfaat secara jangka panjang bagi akses untuk meningkatkan perekonomian  masyarakat setempat,” pungkas Babinsa Bader.(arifs)

News Feed