oleh

Awali Tahun 2020, Dandim Pimpin Langsung Sertijab Kasdim Tulungagung

Tulungagung – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan bahtiar, S.I.P memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim 0807/Tulungagung yang dilaksanakan di Aula Pandu Sakti Makodim Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto no 17 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (06/01/2020).

Kegiatan Sertijab tersebut sebagai wujud penghormatan terakhir kepada Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag atas dedikasinya yang tinggi selama bertugas sebagai Kasdim Tulungagung, sekaligus menyambut Mayor Inf Muji Wahono sebagai Kepala Staf Kodim Tulungagung yang baru.

Dalam acara Sertijab yang dirangkai dengan acara pisah sambut tersebut, Dandim kepada Kasdim lama menyampaikan ucapan terimakasihnya dan penghargaan yang tulus atas dukungan serta kerjasama yang disumbangsihkan oleh Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag selama bertugas di Kodim Tulungagung. Ia juga berharap Mayor Inf Moh Samsul Hadi, S.Ag dapat terus memberikan yang terbaik untuk satuan barunya.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kodim Tulungagung, saya menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Kepada Mayor Inf Muji Wahono sebagai Kasdim Tulungagung yang baru, Dandim berharap agar Mayor Inf Muji Wahono dapat segera menyesuaikan diri dan terus melakukan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh jajaran Kodim Tulungagung demi kelancaran tugas. Karena tugas sudah menanti dan harus segera diselesaikan dengan baik, baik itu tugas-tugas baru maupun tugas Kasdim sebelumnya yang belum tuntas.

“Kasdim baru segera menyesuaikan diri dan terus melakukan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh jajaran Kodim Tulungagung demi kelancaran tugas.” tutup Dandim.(w@h/hrm)

News Feed