oleh

Awal Tahun Baru Yang Cerah, Babinsa turut serta menjaga kenyamanan pengunjung obyek wisata TRAL

Nganjuk – TRAL merupakan salah satu daya tarik wisata alam kab Nganjuk yang terletak di kelurahan Ploso selatan Satadion Anjuk ladang depan SMADA kabupaten Nganjuk, obyek wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti, sarana outbound, kolam renang dewasa dan anak” panggung hiburan,aneka hewan dll, dengan waktu tempuh sangat terjangkau dengan segala macam transpotasi bahkan *kereta kelinci* saja bisa sampai ditempat sangat menarik untuk dikunjungi bersama keluarga anak sekolah.

Kehadiran Babinsa di kawasan obyek wisata *TRAL (Taman Rekreaksi Anjuk Ladang)* bertujuan untuk terciptanya situasi yang aman selama berlangsungnya kegiatan pengunjung yang datang berlibur di lokasi wisata ini merasa aman.

Kami harus selalu waspada dalam pengamanan lokasi wisata ini, karena pengunjung wisata pada saat hari libur tahun baru sangat banyak, kemungkinan terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan sangatlah besar di daerah wisata Tral ini sebab letaknya di tengah” kota jalan protokol antara kota nganjuk-kediri ujar Sertu Sudarno dan Sertu Mujiono Rabu (01/01/2020).

Kami selalu berkoordinasi dengan dinas terkait seperti, Babinkamtibmas,dinas pariwisata dll” tambah babinsa kelurahan Ploso.

Dalam situasi liburan Tahun baru saat ini, pengamanan yang di lakukan oleh babinsa di daerah wisata adalah sebagai upaya untuk menjaga kenyamanan para wisatawan yang datang berkunjung ke obyek wisata Tral jln Anjuk ladang kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.(rizal)

News Feed