oleh

Atasi Kesulitan Rakyat Di Sekelilingnya, Babinsa Koramil 09/Kendal Bantu Warga Bedah Rumah

Ngawi(dsj) – Dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat di Sekelilingnya Babinsa Koramil 09/Kendal Kodim 0805/Ngawi Sertu Dwi turun langsung membantu masyarakat memperbaiki rumah Bapak Sastro bertempat di Desa Dadapan Kecamatan Kendal, Minggu (28/06/2020)

Di temui di lokasi anggota Koramil 09/Kendal Kodim 0805/Ngawi Sertu Dwi menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa dirinya akan selalu ada di tengah-tengah warga binaannya dalam setiap kegiatan yang bersifat membantu kesulitan rakyat.

Selain bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu kegiatan gotong royong bedah Rumah seperti ini juga bisa meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI khususnya Babinsa dengan warga binaannya.

Di harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini bisa meringankan beban masyarakat khususnya bapak Sastro selaku pemilik rumah yang di bedah.

Memang rumah bapak Sastro ini sebelum di bedah sudah tidak layak huni, apabila terjadi hujan dan angin di khawatirkan akan roboh, semoga dengan di bedahnya rumah bapak Sastro ini apabila terjadi hujan dan angin sudah tidak takut roboh lagi serta bisa menjadikan bapak Sastro dan keluarganya lebih aman dan nyaman untuk menempati rumahnya.(pudi)

News Feed