oleh

Antisipasi Bentrok Para Pesilat, TNI-Polri Di Ngawi Jaga Perbatasan Yang Menuju Ke Kab. Madiun

Ngawi(dsj) – Dalam rangka mengantisipasi bentrokan antar pesilat yang akan menghadiri sidang perselisihan, aparat gabungan TNI – Polri dari Kodim 0805 Ngawi dan Polres Ngawi ini berjaga di setiap perbatasan yang menuju ke arah Kab. Madiun, Rabu (17/06/2020).

Aparat gabungan TNI Polri di Ngawi ini melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas ke arah Madiun apabila dalam pemeriksaan tersebut di temui pengendara pesilat yang akan ke Madiun maka pengendara tersebut langsung di suruh putar balik sama petugas.

Sebelum melaksanakan penjagaan ini Sebelumnya anggota dari Kodim 0805/Ngawi melalui para Babinsanya sudah memberikan himbauan kepada seluruh pengurus pencak silat yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi ini agar tidak mengerahkan masa untuk berangkat ke Madiun untuk menghadiri persidangan perselisihan tersebut.

Para Babinsa dari Kodim 0805 Ngawi ini juga meminta kepada seluruh organisasi pencak silat yang ada di wilayah Kabupaten Ngawi ini untuk selalu menjaga perdamian, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu para Babinsa dari Kodim 0805 Ngawi ini juga meminta kepada seluruh pesilat agar tidak terpancing dengan provokasi – provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab, jangan mudah percaya dengan berita Hoax yang beredar di media sosial yang belum tentu kebenarannya.(pudi)

News Feed