oleh

Anggota Satgas TMMD ke 106 Pasang Kaso Rumah Mbah Plendik

Ponorogo – Rehab RTLH sasaran TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo terus dilaksanakan dengan cermat dan hati-hati, mengingat saat ini rehab rumah Mbah Plendik warga RT 03 RW 02 Dusun Sombro Desa Sooko ini telah memasuki tahap pemasangan kerangka atap, pekerjaan plesteran dan pembuatan kamar mandi, Rabu (16/10/2109).

Seperti yang terlihat hari ini, beberapa orang anggota Satgas TMMD ke 106 bersama warga masyarakat sekitar melanjutkan pembuatan kerangka atap. Dipimpin oleh Serma Sugiyanto yang bertanggung jawab pengerjaan atap rumah, mereka memasang kaso rumah satu persatu dengan penuh perhitungan.

Serma Sugiyanto menuturkan bahwa, “Pemasangan kaso rumah Mbah Plendik ini kami laksanakan secara teliti, baik ukuran bahan kasonya, jarak dan kelurusan bahan yang tersedia, sehingga pada saat pemasangan genting nantinya dapat dilaksanakan dengan baik.”

“Karena pembuatan kerangka atap ini tidak dapat dilakukan oleh banyak orang yang mengerjakan, maka tenaga kerja yang terdiri dari anggota Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat sekitar kami bagi pada sektor pengerjaan plesteran dinding dan kamar mandi rumah ini,” pungkasnya.

Dengan penuh tanggung jawab, Serma Sugiyanto bersama anggota Satgas TMMD ke 106 melaksanakan pengerjaan rangka atap rumah Mbah Plendik dengan penuh rasa tanggung jawab.(zai/ddk)

News Feed