oleh

Anggota Posramil Kasreman Monitoring Bhakti Sosial Donor Darah

Ngawi(dsj) – Agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, Anggota Posramil Kasreman Kodim 0805/Ngawi Pelda Dwi Haryanto melaksanakan monitoring kegiatan bhakti sosial donor darah bertempat di Desa Kiyonten Kecamatan Kasreman, Minggu (13/09/2020).

Di temui di sela – sela kegiatannya Pelda Dwi Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini di laksanakan dalam rangka membantu PMI untuk menjaga ketersediaan stok darah.

 

Selain itu kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian serta sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, yang mana darah tersebut akan di salurkan melalui PMI, tuturnya.

 

Dalam kesempatan ini juga Pelda Dwi Haryanto juga mengingatkan kepada seluruh petugas dan peserta donor darah, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19.

 

Ia juga berharap dengan hadirnya dirinya sebagai seorang Babinsa dalam kegiatan donor darah ini,  bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ucap Pelda Dwi.(pudi)

News Feed