oleh

Anggota Koramil Sine Bantu Warga Buat Talud Jalan

Ngawi – Anggota Koramil 0805/10 Sine Peltu Anang bersama satu orang anggota membantu warga melaksanakan pembangunan talud di Desa.Ketanggung Kecamatan Sine, minggu (19/01/2020).

Di sela-sela kegiatan nya Peltu Anang mengatakan Kegiatan gotong royong pembuatan talud jalan ini, selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Danramil 0805/10 Sine Kapten Cba Zaenal Mengatakan bahwa peran serta anggota Koramil dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wiliyah merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga silaturahmi dan kemanunggalan dapat terjalin lebih erat.

Bahwa tujuan dari pembangunan talud ini adalah untuk memperlancar transportasi warga dalam melaksanakan aktivitas sehari -hari.

Dengan lancarnya transportasi maka diharapkan perekonomian masyarakat juga menjadi lancar sehingga upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,tuturnya.

Sementara itu Jimin salah satu Perangkat Desa Ketanggung mengapresiasi keterlibatan TNI khususnya Koramil 0805/10 Sine dalam kegiatan pembuatan talud di desa kami ini.

Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Ketanggung agar lebih giat lagi. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran TNI di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif”, katanya.(p21yo)

News Feed