oleh

Anggota Koramil 0808/02 Garum, Senam Tera Bersama Tiga Pilar

Blitar – Koramil 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar melaksanakan kegiatan senam tera bersama Muspika Kec Garum beserta staf juga Kapolsek Garum bertempat di halaman Kantor Kel Tawangsari Kec Garum Kab Blitar, Jum’at (15/11/2019).

Kegiatan senam tera dengan tema “Anjangsana Tiga Pilar Kecamatan Garum Memupuk Persatuan Dan Kesatuan” yang diikuti sekitar 100 orang dengan instruktur senam oleh Sdr. Nofi Anggi Saputri.

Kapten Arh Sunanto Danramil 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar menyampaikan harapan saya dengan moment seperti ini selain sebagai sarana mempererat silturahmi untuk kedekatan kita dengan tiga pilar, jika sudah terjalin demikian kedepan koordinasi dan sinergitas dalam pelaksanaan tugasi untuk melayani masyarakat akan lebih mudah.

Semoga komsos di wilayah Garum selalu terjaga, ” Kami menyempatkan untuk tetap menjalin silaturahmi dalam kegiatan apapun misalnya dengan event olah raga bersama seperti kali ini, ujarnya.

Lanjut begitu pula dengan kegiatan hari ini, selain menyehatkan dan membuat badan segar bugar tetapi juga merupakan salah satu langkah dalam mempererat hubungan Tiga Pilar di Kecamatan Garum”.

Kegiatan senam tera bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, menjaga kualitas kesehatan dan menguatkan sinergitas unsur Tiga Pilar Kecamatan Garum. “Sinergitas Tiga Pilar dalam kebersamaan dan persahabatan untuk mendukung tugas menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Kapten Arh Sunanto.(gun/am)

News Feed