oleh

Anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar Bersama Komunitas ICN Dan Masyarakat Melaksanakan Bedah Rumah

NgawiAnggota Koramil 0805/13 Kedunggalar bersama – sama Komunitas ICN (Info Cepat Ngawi) dan masyarakat bergotong – royong melaksanakan bedah rumah milik Bpk Sunandar bertempat di Dsn Gebung Rt 12 Rw 04 Ds Pelang Kidul Kec Kedunggalar, Minggu (07/07/19).

Danramil 0805/13 Kedunggalar Kapten Arm Ahmad Khotib mengatakan Program bedah rumah yang dilaksanakan oleh komunitas ICN ( Info Cepat Ngawi ) yang bekerja sama dengan masyarakat  dan di bantu oleh Babinsa Ds Pelang Kidul Serda Imron ini di nilai sangat bagus sekali, karena kegiatannya membantu masyarakat tidak mampu dalam kepemilikan rumah layak huni.

Ia juga menambahkan Ini membuktikan bahwa hubungan antara masyarakat dengan TNI khususnya Anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar Kodim 0805/Ngawi dengan masyarakat Ngawi sangat harmonis,ini di buktikan dengan terselenggaranya kegiatan bedah rumah milik warga yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu,pungkasnya.

Sementara itu Bapak Sunandar salah satu warga yang menerima program bedah rumah, ia mengaku sangat senang dengan program yang di selenggarakan oleh komunitas ICN ( Info Cepat Ngawi ) yang bekerja sama dengan masyarakat  dan di bantu oleh Anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar Serda Imron yang manfaatnya bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat yang kurang mampu.

Bapak Sunandar juga berharap semoga dengan adanya kegiatan gotong royong ini hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin erat sehingga bisa terciptanya situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif,ucap Sunandar.(p21yo)

News Feed