oleh

Anggota Koramil 0805/13 Kedunggalar Bantu Warga Bangun Mushola

Ngawi – Babinsa Koramil 0805/13 Kedunggalar Pelda Kadaryono bersama satu orang anggota  bersama masyarakat membantu pemasangan atap Mushola Al-Ikhlas bertempat di Desa Kedunggalar Kecamatan Kedunggalar, Kamis (05/12/19).

Kerja bhakti pembangunan Mushola Ini merupakan kegiatan teritorial dimana TNI khususnya Babinsa harus mampu dan selalu membantu masyarakat di sekelilingnya dan juga untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan jamaah pada saat melaksanakan ibadah.

Sebagai aparat teritorial, Pelda Kadaryono mempunyai kewajiban untuk membantu warga sekitar, agar hubungan baik antara rakyat dan TNI senantiasa bisa terjaga dan terjalin untuk mendukung kegiatan pembinaan teritorial Kodim 0805/Ngawi.

Dengan adanya kerja sama anggota Koramil dan masyarakat yang saling membantu, pemasangan atap Mushola ini lebih cepat selesai dan bisa segera digunakan warga dalam melaksanakan ibadah.

Suyoto salah satu warga Kedunggalar menuturkan sangat senang sekali atas kehadiran bapak Babinsa dalam pembangunan mushola ini, kehadiran Babinsa membuat masyarakat semakin semangat untuk melaksanakan  kerja bhakti ini sehingga pembangunan mushola bisa cepat di selesaikan dan segera bisa di gunakan untuk beribadah,ucapnya.(p21yo)

News Feed