oleh

Anggota Koramil 0805/09 Kendal Laksanakan Kerja Bhakti Mengecor Jalan Desa

Ngawi – Anggota Koramil 0805/09 Kendal Sertu Herman beserta dua orang anggota melaksanakan kegiatan kerja bhakti dengan masyarakat mengecor jalan bertempat di Desa Dadapan Kecamatan Kendal, Sabtu (10/08/19).

Kegiatan yang di lakukan dalam rangka membantu warga dalam rangka kegiatan pengecoran jalan dengan tujuan agar jalan-jalan kampung yang semula becek dapat di lewati dengan baik.

Dalam hal ini Sertu Herman memberikan semangat arahan dan pengawasan serta membantu pengecoran jalan agar masyarakat bisa menikmati, program Desa dari pemerintah dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan masyarakat.

Dengan adanya kerja antara TNI dan masyarakat nantinya akan terciptanya kemamunggalan antara TNI dan rakyat. Karena kita sadar bahwa TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat. Oleh karena itu kita sebagai anggota TNI wajib membantu masyarakat apa yang menjadi kebutuhan warga masyarakat setempat.

Besar harapan dengan terjalinya kerja sama antara TNI dan masyarakat apa yang menjadi kendala dalam masyarakat dapat teratasi dengan baik.Dengan adanya kerja sama antara TNI dengan masyarakat negara menjadi kuat,ucap Sertu Herman.(p21yo)

News Feed