oleh

Anggota Koramil 07Ngrambe Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Petugas Kesehatan Jemput Warga Yang Akan Di Swab

Ngawi(dsj) – Anggota Koramil 07/Ngrambe Kodim 0805/Ngawi Sertu Suyatman bersama Bhabinkamtibmas mendampingi petugas kesehatan yang melaksanakan penjemputan kepada warga yang akan melaksanakan Swab untuk memastikan apakah terkonfirmasi Covid 19 atau tidak bertempat di Desa Cepoko Kecamtan Ngrambe, Minggu (20/09/2020).

Sertu Suyatman saat ikut mendampingi penjemputan warganya yang akan melakukan swab tersebut mengatakan kehadiran kami sebagai seorang Babinsa semata-mata untuk melakukan pendampingan demi menjaga situasi Kamtibmas dan penjemputan warga dapat berjalan aman dan kondusif.

Selain melaksanakan pendampingan Sertu Suyatman bersama Bhabinkamtibmas ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Pada kesempatan ini juga Sertu Suyatman mengingatkan kepada seluruh masyarakat apabila ada gejala flu seperti batuk, pilek dan lain sebagainya agar cepat berobat ke puskesmas terdekat,tidak usah takut atau panik,tuturnya.(pudi)

News Feed