oleh

Anggota Koramil 05/Karangjati Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Pembelajaran Tatap Muka

Ngawi(dsj) – Untuk memastikan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 05/Karangjati Kodim 0805/Ngawi Serda Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan pembelajaran tatap muka bertempat di SMPN 1 Karangjati, Selasa (06/04/2021).

Pandemi Covid-19 menjadi salah satu ancaman pelaksanaan  pembelajaran tatap muka (PTM) di Kabupaten Ngawi sehingga dilakukan pengawasan penerapan prokes  secara berlapis.

Selain pengawasan oleh Satgas Covid-19 Sekolah, anggota Koramil 05/Karangjati bersama Bhabinkamtibmas juga dilibatkan dalam pengawasan pelaksanaan PTM di sekolah tersebut.

Serda Sunaryo menyampaikan kegiatan pemantauan ini di laksanakan untuk memastikan bahwa kegiatan pembelajaran secara tatap muka di SMPN 1 Karangjati ini sudah menerapkan protokol kesehatan.

Serda Sunaryo juga menambahkan sesuai pemantauan, SMPN 1 Karangjati sudah menerapkan protokol kesehatan Sesuai SOP, Satgas Covid-19 Sekolah telah melakukan pembersihan dan sterilisasi di masing-masing ruangan, menyediakan sarana prokes Covid serta wajib memakai masker bagi guru dan anak didik.

Dan bagi anak didik yang sakit tidak diperkenankan mengikuti pembelajaran tatap muka ,  melainkan disarankan istirahat dulu di rumah,” ucapnya.(pudi)

News Feed