oleh

Anggota Koramil 02/Paron Bersama Warga Gotong – Royong Pasang Paving

Ngawi(dsj) – Anggota Koramil 02/Paron Kodim 0805/Ngawi Serka Sukamto beserta dua orang anggota bersama warga bergotong-royong dalam melaksanakan Pemasangan paving blok masjid At Taqwa Di Desa Tempuran Kecamatan Paron, Sabtu (13/02/2021).

Semangat dan jiwa kekeluargaan, nampak terlihat antara anggota Koramil 02/Paron dan warga Desa Tempuran ini mulai dari megangkat paving blok dan pemasangannya di halaman masjid At Taqwa ini.

Kita terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan untuk menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan gotong royong pemasangan paving seperti sekarang ini, ucap Serka Sukamto.

Menurut Serka Sukamto kegiatan ini sebagai upaya dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam kesempatan ini Serka Sukamto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan untuk mencegah penyebaran covid 19 ini.(pudi)

News Feed