oleh

Anggota Kodim Ngawi Dan Polres Ngawi Laksanakan Patroli Gabungan

NGAWI – Untuk Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Di Bulan Puasa Anggota Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi Laksanakan Patroli Gabungan bertempat di perbatasan Ngawi – Sragen, Selasa (21/05/19).

Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,  mengatakan kegiatan patroli bersama Polres Ngawi ini merupakan patroli yang rutin dan biasa dilakukan, bahkan selama Ramadhan tercatat beberapa kali melakukan patroli secara bersama-sama.

Patroli hari ini dilakukan di perbatasan Ngawi – Sragen dalam rangka memonitor situasi pasca di umumkanya hasil Pileg dan Pilpres Tahun 2019.dari hasil patroli bersama, Sementara belum di temui hal – hal yang menonjol.

Dandim berharap semoga di wilayah Ngawi ini masih tetap aman terkendali dan Patroli gabungan ini akan terus dilaksanakan hingga jajaran di wilayah masing-masing, pungkasnya.

Dengan melakukan kegiatan patroli rutin ini diharapkan potensi gangguan keamanan di lingkungan masyarakat bisa diminimalisasi. Kami juga berharap seluruh lapisan masyarakat membantu menjaga keamanan wilayah masing-masing,” tuturnya.

Selain menjaga keamanan wilayah masing-masing, Dandim juga menghimbau masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu yang sifatnya provokatif yang menimbulkan konflik antar kelompok. Dan informasi yang ada ditengah-tengah masyarakat hendaknya dicek kebenarannya dan jangan sampai salah bertindak,ucap Dandim.(Mc 0805)

News Feed