oleh

Anggota Kodim Madiun Bersinergi Amankan Natal Dan Tahun Baru 2020

Madiun – Anggota Pos Koramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun Serma Imam Rois bersama Sertu Supriyanto dan anggota Polsek setempat melakukan pengamanan pos pantau dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2020 di pos pengamanan stasiun Madiun, Jalan Kompol Sunaryo No. 6A Kota Madiun, Senin (23/12/2019).

Serma Imam Rois mengungkapkan, pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut Natal dan tahun baru 2020. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kita berjaga di pos pengamanan pantau hari Natal dan tahun baru 2020 di stasiun kereta api Madiun agar masyarakat, pemudik tetap aman dan nyaman,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru ini merupakan tanggung jawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara.

‎”Kita juga berharap suasana yang tentram, sehingga masyarakat bisa merasakannya. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengaman bersama berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.(arifs)

News Feed