oleh

Anggota Kodim 0805/Ngawi Juara 1 Kategori Perorangan Lomba Lintas Alam

Ngawi – Masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2019, di gelar Napak tilas dan Lomba Lintas Alam bertempat di Taman Wisata Monumen Gubernur Suryo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (17/11/2018).

Bahwa kegiatan napak tilas dan lomba lintas alam ini di gelar bertujuan untuk mengingat kembali sejarah-sejarah perjuangan pahlawan, sebagai motivasi bagi generasi penerus.

Kegiatan Napak tilas dan Lomba Lintas Alam  ini mengambil rute, start dari Taman Wisata Monumen Gubernur Suryo, Kegiatan Napak Tilas dan Lomba Lintas Alam tersebut diikuti peserta dari berbagai kalangan, yang meliputi para pelajar SMA/SMK, mahasiswa, anggota Ormas kepemudaan, karang taruna, pesantren, prajurit TNI dan personel Polri.

Keluar sebagai juara kategori perorangan, organisasi perangkat daerah, dan instansi yaitu juara 1 anggota Kodim 0805/Ngawi Serka Suparyono, juara 2 SMPN 2 Kedunggalar, juara 3 Kemenag Ngawi.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., sangat mendukung dan mengapresiasi apa yang telah di lakukan dan di raih oleh anggotanya itu yaitu Serka Suparyono yang juara 1 kategori perorangan lomba lintas alam.

Kegigihan dan semangat pantang menyerah serka Suparyono ini patut kita apresiasi dan kita contoh, karena dengan kegigihan dan semangat nya bisa menjuarai lomba lintas alam ini.

Untuk itu apa yang telah diraih Serka Suparyono, kedepan Dandim berharap, khusus bagi jajaran Kodim 0805/Ngawi akan menjadi contoh bagi prajurit lainnya untuk bisa berprestasi dalam berbagai bidang sesuai bakat dan kemampuannya,ucap Dandim.(p21yo)

News Feed