oleh

Anak-Anak Pun Manfaatkan Hasil Kegiatan TMMD ke 106 Untuk Bermain

Ponorogo – Sepulang dari sekolah, anak-anak Dusun Sooko Desa Sooko telah benjanji dengan teman-temannya untuk bermain di rabat jalan yang selesai dibangun oleh anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo. Rani (11 tahun) siswa kelas V salah satu SDN di Desa Sooko bersama teman-temannya yang berdomisili di Dusun Sooko siang ini ramai-ramai ke rabat jalan di RT 06 RW 02 Dusun Sooko, Senin (21/10/2019).

Mereka membawa bola plastik, raket, kock dan peralatan permainan lainnya. Gayung bersambut, mereka pun diizinkan oleh anggota Satgas TMMD ke 106 yang bertugas di sasaran ini.

Keseruan pun mulai pecah saat Rino mulai meniup peluit tanda permainan bola dimulai. Demikian pula Rani yang mengajak salah satu tannya bermain bulu tangkis walaupun hanya memakai pembatas sandalnya masing-masing.

Menurut Rani, “Kami senang bisa bermain disini, kami tidak memiliki halaman luas untuk bermain, maklum kami tinggal di pengunungan.”

“Tadi sama Bapak Wiyoto (Letda Inf Wiyoto, Danton 2 SSK Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802) kami diijinkan bermain disini. Jadi kami main bola dan bulu tangkis di rabat jalan ini,” pungkasnya sambil memungut kock yang jatuh di pinggir jalan.

Keseruan dalam suasana kegembiraan anak-anak Dusun Sooko Desa Sooko menandai turut bahagianya mereka menggunakan hasil kegiatan fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo.(zai/ddk)

News Feed