oleh

Ambil Apel Pagi, Danramil 0802/18 Sooko Arahkan Anggota Jalin Komsos Dengan Masyarakat Lokasi TMMD ke-106

Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo hari ini menugaskan 30 orang anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk melaksanakan penyiapan sarana dan prasarana TMMD ke-106 yang secara resmi akan dibuka beberapa hari kedepan. Danramil 0802/18 Sooko Kapten Kav H. Samini selaku Perwira Koordinator penyiapan Sarpras mengambil Apel Pagi sebelum pelaksanaan tugas masing-masing anggota. Dalam arahannya, Danramil 0802/18 Sooko ini menekankan seluruh anggota yang terlibat dalam penyiapan Sarpras TMMD ke-106 untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekitar lokasi sasaran TMMD ke-106.(27/09/2019)

Apel pagi diawali dengan pengecekan personel dan materiil yang terlibat, dilanjutkan dengan melaksanakan do’a Apel Pagi. Selanjutnya Kapten Kav H. Samini memimpin pengucapan Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI yang diikuti oleh seluruh peserta Apel. Suasana Apel Pagi pun terasa bersemangat dengan pengucapan Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI yang diucapkan secara bersama-sama pagi ini.

Dalam arahannya, Danramil 0802/18 Sooko berpesan, “Hari ini kita akan melaksanakan penyiapan sarpras di beberapa titik sasaran antara lain, penyiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD, sarana pendukung Upacara Pembukaan serta pembersihan tiap-tiap sasaran TMMD ke-106 Kodim 0802/Ponorogo.” Lebih lanjut Kapten Kav H. Samini menekankan bahwa, “Selain mengerjakan sasaran fisik, TMMD ke-106 ini juga melaksanakan pembinaan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui komunikasi sosial, baik secara terrencana maupun insidentil. Untuk itu kita mulai pelaksanaan komsos dengan warga masyarakat sekitar lokasi sasaran TMMD sejak saat Pra TMMD seperti sekarang ini. Mari laksanakan tugas ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab,” pungkasnya.(zai/ddk)

News Feed