oleh

Ada Warga Yang Di Swab, Babinsa Koramil 01Ngawi Himbau Warga Sekitar Agar Tidak Panik

Ngawi(dsj) – Anggota Koramil 01/Ngawi Kodim 0805/Ngawi Sertu Malik Jatmiko melaksanakan pendampingan petugas kesehatan yang melaksanakan swab terhadap masyarakat di wilayah binaannya bertempat di Desa Karangasri Kecamatan Ngawi, Kamis (08/10/2020).

Sinergitas TNI, Polri dan Dinas Kesehatan di wilayah Kabupaten Ngawi dalam menanggulangi covid 19 terus dilaksanakan, seperti terlihat dilapangan saat pengambilan swab yang bertempat di Desa Karangasri ini.

Dalam kesempatan ini Sertu Malik menyampaikan kepada warga sekitar yang rumahnya dekat dengan salah satu warga yang akan melaksanakan swab ini, agar tidak panik dan tetap tenang.

Selain menghimbau warga agar tetap tenang dan tidak panik, Sertu malik juga menghimbau warga sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak.

Ia juga meminta kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini, tuturnya.(pudi)

News Feed