oleh

17 Prajuritnya Siap Berangkat Tugas, Danrem 081/DSJ : Tugas Adalah Kehormatan

Surabaya – Pagi ini, sebanyak 17 personel jajaran Korem 081/DSJ dan personel lainnya di jajaran Kodam V/Brawijaya yang tergabung dalam Satgas Teritorial dilepas langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe, P.B. melalui prosesi upacara militer di Yonif 500/Sikatan, Jl. Gadjah Mada Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/1/2020).

Selanjutnya para personel tersebut akan diberangkatkan ke tempat tugas di Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari melalui Bandara Juanda Sidoarjo.

Selepas acara pelepasan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyempatkan diri untuk memberikan arahan dan semangat kepada 17 personelnya yang akan berangkat tersebut.

Dalam arahannya, Danrem meminta kepada mereka untuk senantiasa semangat dalam melaksanakan tugas yang mulia itu.

“Pelihara semangat kalian untuk melaksanakan tugas ini. Karena bagi kita Prajurit, tugas itu adalah kehormatan yang harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia tampak menghimbau agar mereka selalu menjaga kesehatan dan berbuat baik kepada masyarakat selama bertugas di sana.

“Dan yang tak kalah penting, jaga kesehatan kalian dan senantiasa berbuat baik kepada masyarakat. Bantu mereka jika mereka membutuhkan pertolongan,” tuturnya.

Tak ketinggalan dalam arahannya, Danrem berpesan untuk senantiasa menjaga komunikasi, baik itu dengan keluarga mereka maupun rekan-rekannya di satuan.(arw)

News Feed